Wednesday, April 17, 2019

MENATA HATI

Lagi difase cape tapi ga ada tempat untuk beristirahat.

Aku hanya mencoba merapikan kepingan hati yang kemarin sempat luluhlantak.
Menata kembali seperti semula.
Tapi tetap saja, semua yang pernah ada tak bisa hanyut begitu saja,
semua pernah menjadi yang berarti.

Tenang saja,kini aku sedang menghanyutkan semua nya sesuai permintaan mu yang inginnya dilupakan.
Bukan karena kata melupakan itu mudah,
tapi ya mau gimana lagi jika kamu inginnya dilepaskan.

Mungkin kamu bukan orang yang tepat,
Tapi aku tau kamu melakukan itu bukan karena hatimu sudah pada orang lain.
Sampai saat ini aku percaya, hati kamu masih untukku.
Kamu boleh mengelak, kamu boleh menyangkal tapi mata dan tutur katamu yang semakin meyakinkanku.
Perasaan yang masih tersimpan rapi yang telah disiapkan ternyata tak berpenghuni.

~sekian~

No comments:

Post a Comment

Catatan dari Aku untuk Aku

Beberapa perasaan emang ada yang ga bisa dipaksakan. Ketika lagi sedih tapi kita sering kali berpura-pura harus terlihat ba...